Penutupan KKN Tematik MBKM Tahun 2022 Universitas PGRI Madiun 

Kamis, 21 April 2022. Program KKN Mahasiswa Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) tahun 2022 di Kabupaten Madiun telah selesai. Acara penutupan berlangsung Selasa (19/04/2022) secara daring melalui platform zoom meeting.

 

Rektor Universitas PGRI Madiun, Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. memberikan ucapan terimakasih kepada Panitia dan Pemerintah Kabupaten Madiun yang telah merespon dan bekerjasama untuk dapat menerima pelaksanakan KKN tematik MBKM Universitas PGRI Madiun di dua Kecamatan di Kabupaten Madiun.

 

Selain itu, menurutnya, sebanyak 1300 mahasiswa Universitas PGRI Madiun atau 73 kelompok yang ditempatkan di 22 desa dan 2 kecamatan di Kabupaten Madiun telah selesai melaksanakan kegiatan KKN dengan tema program KKN-T KKBPK, KKN-T Bela Negara, KKN-T UMKM, dan KKN-T UMKM.

 

"Mudahan-mudahan apa yang telah dilaksanakan dapat memberikan manfaat terutama dalam menguatkan program Pemerintah Kabupaten Madiun khususnya dalam bidang ekonomi, pendidikan, keluarga serta mendorong terbentuknya revolusi mental," harap Rektor Universitas PGRI Madiun.

 

Terkait dengan MoU kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Madiun dengan Universitas PGRI Madiun Rektor Universitas PGRI Madiun berharap dapat terus berjalan dengan baik.

 

"Semoga kegiatan KKN tahun depan juga dapat berjalan lancar, sehingga memberikan manfaat untuk wilayah KKN yang ditempati oleh masing-masing kelompok mahasiswa," harapnya lagi.