Peringati Dies Natalis ke-47, UNIPMA Adakan Rangkain Kegiatan Kompetisi dan Non Kompetisi 

Untuk memperingati gelaran tahunan tersebut, Universitas PGRI Madiun menggelar perlombaan. Perlombaan tersebut telah dibuka pada 13 Mei 2022 kemarin.
Dengan mengambil tema Peran Universitas PGRI Madiun dalam mewujudkan SDGs untuk Indonesia Maju.

 

Ketua Panitia Dies Natalis, Dr. Erlik Widiyani Styati, M.Pd. mengatakan “Universitas PGRI Madiun didirikan pada 5 Juni 1975 dan tahun ini Universitas PGRI Madiun berusia 47 tahun. Acara puncak dies natalis akan diadakan pada 4 Juni 2022. Tetapi, rangkaian acaranya sudah dimulai dari bulan Mei,” katanya. 


Adapun rangkaian acara/kegiatan kompetisi diantaranya yaitu, Lomba karyawan berprestasi, lomba video profil  program studi, lomba pengelolaan wesite program studi, lomba tiktok, pertandingan bola voli, lomba catur 3 on 3, lomba LKTI Mahasiswa, lomba Essai tingkat pelajar SMA/SMK/MA.

 

Sementara itu, kegiatan non kompetisi yaitu, Bakti Sosial pada 2 Juni 2022 dan Orasi Ilmiah pada 4 Juni 2022.

 

Bakti sosial dilaksanakan di panti asuhan Binaan Universitas PGRI Madiun, dan civitas akademika juga dapat memberikan dukungan berbentuk uang atau sembako untuk disalurkan oleh panitia. Sedangkan Orasi Ilmiah digelar secara daring dan luring yang akan disampaikan oleh Dekan FIKS (Dr. drh. Cicilia Novi Primiani, M.Pd.). acara ini wajib dihadiri oleh seluruh dosen, karyawan dan mahasiswa melalui zoom meeting dan youtube.

 

Pengumuman lomba dan penyerahan hadiah dilaksanakan setelah orasi ilmiah. Selain itu disediakan doorprize kehadiran bagi dosen, karyawan, dan mahasiswa.