Universitas PGRI Madiun menggelar acara Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN)  

Dalam rangka menyambut Dies Natalis ke-47, Universitas PGRI Madiun menggelar acara Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN). Lomba tersebut mengusung tema Peran Serta Mahasiswa Dalam Mewujudkan SDGs.

 

Lomba Karya Tulis Ilmiah tersebut ada 7 sub tema pilihan diantaranya, Pendidikan, Teknologi, Ekonomi, Pertanian, Sosial Budaya, Kesehatan, dan Lingkungan.

 

Adapun syarat dan ketentuan lomba LKTIN tersebut diantaranya, peserta merupakan mahasiswa aktif dari seluruh perguruan tinggi negeri maupun swasta di seluruh Indonesia. Peserta beranggotakan 2 – 3 orang dari perguruan tinggi yang sama.

 

Selain itu masing-masing tim hanya diisinkan mengirimkan 2 karya. Serta karya tulis yang diikutsertakan harus orisinil dan belum pernah menjadi finalis atau memenangkan kompetisi karya tulis sebelumnya di tempat lain.

 

Registrasi dan Pengumpulan Full Paper pada mulai tanggal 11-31 Mei 2022 dalam link https://bit.ly/registrasilkti dengan template ada di link https://bit.ly/templatelkti2022 . Seleksi administrasi dan naskah pada tanggal 1-3 Juni 2022 serta pengumuman pemenang akan di laksanakan pada 4 Juni 2022.