Dies Natalis ke-47, UNIPMA Gelar Lomba Voli dan Catur antar Dosen dan Karyawan 

Untuk memeriahkan perayaan Dies Natalis ke-47 Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) mengadakan pertandingan bola voli dan catur antar dosen dan karyawan Universitas PGRI Madiun. Pertandingan yang digelar tanggal 28 Mei 2022 ini diikuti gabungan dari dosen dan karyawan di lingkungan Universitas PGRI Madiun.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung olahraga Universitas PGRI Madiun ini berlangsung meriah. Setiap fakultas mengirimkan supporter sehingga peserta lomba menjadi sangat antusias mengikuti perlombaan.

 

Pertandingan voli dan catur antar dosen dan karyawan ini sudah menjadi agenda rutin tahunan guna memeriahkan Dies Natalis Universitas PGRI Madiun.


Melalui pertandingan voli ini dan catur diharapkan dapat menjadi ajang untuk mengguyubkan antara dosen dan karyawan seluruh civitas akademika Universitas PGRI Madiun,” ucap Dr. Erlik Widiyani Styati, M.Pd., Ketua Panitia Dies Natalis ke-47 Universitas PGRI Madiun.

 

“Meskipun para pemenang dihadiahi dengan uang pembinaan namun nominal tidak menjadi penting karena kalah menang dalam pertandingan voli dan catur ini bukan menjadi soal, yang terpenting adalah bagaiamana kita sebagai civitas akademika Universitas PGRI Madiun baik dari dosen dan karyawan bisa saling guyub dan membaur antara satu dengan yang lain,” ujar Erlik.

 

Penyerahan hadiah diberikan pada saat puncak acara dies natalis di Gedung graha Cendekia Universitas PGRI Madiun Sabtu, 4/5/2022.