Optimis Juara, UNIPMA Berangkatkan 37 Atlet dalam PORSENASMA IV 2022 

Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) melepas kontingen Pekan Olahraga dan Seni Nasional Mahasiswa (Porsenasma) IV tahun 2022 yang akan dilaksanakan di salah satu kampus PGRI di Kediri, (3/6/2022). Ajang bergengsi ini diikuti oleh Perguruan Tinggi Persatuan Guru Republik Indonesia (PT PGRI) se-Indonesia.

 

Kepala Biro Kemahasiswaan, Arri Kurniawan, S.S., M.Pd menjelaskan, terdapat total 37 atlet yang akan diberangkatkan bertanding dalam Porsenasma IV tahun 2022. Sebanyak 37 atlet tersebut terbagi untuk mengikuti 6 cabang olahraga.Enam cabor tersebut diantaranya renang, petanque, futsal, film pendek, pencak silat, dan bulu tangkis.

 

Rektor Universitas PGRI Madiun, Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd, dalam sambutannya mengatakan, tidak ada target tertentu yang membebani para atlet, tetapi pihaknya berharap para atlet yang bertanding bisa menorehkan hasil yang positif.

 

Ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan citra Universitas PGRI Madiun. Sehingga prestasi Universitas PGRI Madiun semakin jaya.

 

Pihaknya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak yayasan yang telah membantu dalam kesuksesan pemberangkatan kontingen Universitas PGRI Madiun ke Porsenasma IV tahun 2022.

 

Sementara itu, ketua yayasan PPLP PT PGRI Madiun,  Drs.H. Imam Sujudi memberikan semangat kepada seluruh atlet yang akan bertanding. Pihaknya optimis, dengan bekal yang dimiliki dan latihan keras yang selama ini dijalani, mampu membawa para atlet untuk menjadi juara dalam setiap cabor.