Benchmarking Prodi D3 Manajemen Pajak UNIPMA ke D3 Perpajakan Sekolah Vokasi UNS 

Prodi D3 Manajemen Pajak Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) melakukan benchmarking pada Prodi D3 Perpajakan Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret (UNS) bertempat di ruang rapat sekolah vokasi UNS pada hari Senin, 4/7/2022.

Kepala Program Studi D3 Manajemen Pajak, Aliffianti Safira Ayu Ditta S.E., M.Ak menjelaskan tujuan melakukan benchmarking adalah untuk memperoleh tambahan pengetahuan dan pengalaman ke Prodi D3 Perpajakan Sekolah Vokasi UNS terkait pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dan Penjaminan Mutu.

“Pelaksanaan benchmarking ini dapat dijadikan sebagai bahan tolak ukur bagi Prodi D3 Manjemen Pajak untuk mengukur kemampuan dan melakukan perbaikan khususnya pada pelaksanaan Tridharma dan Penjaminan Mutu Perguruan Tinggi.” Jelas Ditta.

Ditta juga mengungkapkan alasan benchmarking ke D3 Perpajakan sekolah Vokasi UNS adalah karena prodi D3 Manajemen Pajak dan D3 Perpajakan UNS adalah prodi yang serumpun dan dilatarbelakangi karena adanya kerjasama antara Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) dengan Universitas Sebelas Maret (UNS).

Dalam pelaksanaan benchmarking ini Prodi D3 Manajemen Pajak Universitas PGRI Madiun juga meminta saran dan masukan terkait pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dan Penjaminan Mutu .

“Rencana keberlanjutan dari kegiatan ini adalah semoga kegiatan ini tidak hanya sebatas hitam diatas putih sebatas perjanjian tetapi dapat melakukan berbagai kegiatan kerjasama seperti join riset, pertukaran dosen dan pengabdian masyarakat bersama,” tegas Ditta.

Dirinya juag berharap dengan dilaksanakannya benchmarking dapat meningkatkan mutu perguruan tinggi utamanya pada Prodi D3 Manajemen Pajak Universitas PGRI Madiun.