Pengurus PGRI Cabang Khusus UNIPMA Dilantik 

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kota Madiun mengukuhkan pengurus ranting khusus PGRI cabang khusus Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) masa bakti 2022-2027 di Ruang Pertemuan Gedung Laboratorium Terpadu Universitas PGRI Madiun, Senin (3/10/2022).


Acara dihadiri oleh Rektor Universitas PGRI Madiun Dr. Supri Wayudi Utomo, M.Pd., Drs. H Imam Sujudi  Ketua PPLP PT PGRI Madiun, Budi Wahjuningsih, S.Pd ketua PGRI Kota Madiun, para wakil rektor Universitas PGRI Madiun serta pejabat struktural lainya.

Dalam acara tersebut Rektor Universitas PGRI Madiun mengatakan dengan terbentuknya pengurus ranting khusus PGRI cabang khusus ini bisa lebih aktif dan lebih baik di masa datang. Ia  menjelaskan pelantikan ini bertujuan untuk kaderisasi pengurus ranting khusus PGRI cabang khusus Universitas PGRI Madiun masa bakti 2022-2027, yang dilaksanakan sesuai dengan AD/ART Organisasi.

“Semoga pengurus yang baru dapat melaksanakan amanah organisasi ini dengan baik, serta dapat menjadi mitra stategis pemerintah daerah dan stakeholder terkait,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam arahan ketua PGRI Kota Madiun Budi Wahjuningsih, S.Pd, diharapkan para pengurus PGRI dapat bersinergi dan menjadi mitra strategis pemerintah daerah dalam meningkatkan kompetensi para guru di Madiun. Disatu sisi, rektor Universitas PGRI Madiun akan memberikan masukan kepada pengurus untuk menyusun program kegiatan yang berorientasi pada peningkatan kualifikasi dan kompetensi guru, profesionalisme guru serta peningkatan kesejahteraan guru.

Universitas PGRI Madiun sebagai salah satu perguruan tinggi yang ada di Madiun siap bekerjasama dengan PGRI dalam mengimplementasikan visi, misi dan program kerja PGRI. apalagi Universitas PGRI Madiun memiliki cabang khusus PGRI yang diketuai langsung oleh Wakil Rektor Bidang II Universitas PGRI Madiun. Dr. Marheny Lukitasari, M.Pd..

Direncanakan oleh Ketua PGRI Kota Madiun, Budi Wahjuningsih, S.Pd, dalam rangka peringatan HUT PGRI ke 77 kota Madiun 25 November 2022 nanti, diharapkan PGRI cabang khusus Universitas PGRI Madiun bekerjasama dengan PGRI kota Madiun bisa berkolaborasi untuk dapat mempersembahkan paduan suara, tari dan lain sebagainya sekalian untuk promosi Universitas PGRI Madiun supaya Universitas PGRI Madiun tetap jaya.