UNIPMA Terima Kunjungan Studi Banding IKIP PGRI Bojonegoro  

Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) menerima kunjungan dalam rangka studi banding dari IKIP PGRI Bojonegoro bertempat di Ruang Sidang Gedung Rektorat Kampus 1 Universitas PGRI Madiun Jl. Setia Budi 85 Madiun, Kamis (10/11/2022). Kunjungan ini diterima oleh Rektor Universitas PGRI Madiun, Wakil Rektor Bidang III, Wakil Rektor Bidang IV, Tim Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Kepala Biro Kemahasiswaan, Kepala LPPM.

Rektor IKIP PGRI Bojonegoro, Dr. Junarti, M.Pd. Rektor dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi atas penerimaan dari pihak Universitas PGRI Madiun, dimana rencana studi banding ini sudah jauh-jauh hari dan baru terlaksana hari ini.

“Alasan kami memilih berkunjung ke Universitas PGRI Madiun ini karena serumpun, dimana nama Universitas PGRI Madiun kami lihat selalu ada dalam pengumuman lolos hibah Dikti. Hal ini yang membuat kami ingin belajar dari Universitas PGRI Madiun,” ucapnya.

Pihaknya juga menyampaikan tujuan studi banding ini adalah menambah wawasan dan pengetahuan dari institusi lain yang harapannya ke depan membawa kemajuan bagi institusi masing-masing. Ian juga mengucapkan terimakasih serta mohon maaf karena Universitas PGRI Madiun dalam terakhir ini sedang sibuk menyiapkan asesmen lapangan dari beberapa program studi tetapi masih sempat menerima kunjungan kami.

“Kami juga mohon maaf yang sebesar-besarnya, sudah mengganggu Universitas PGRI Madiun dalam persiapan asesmen lapangan, tetapi kami juga berterima kasih karena disamping kesibukan yang luar biasa ini, Universitas PGRI Madiun menerima kami dengan sangat baik, sekali lagi mohon bimbingan dan arahan untuk kami. Dalam kegiatan studi banding ini semoga mendapatkan sesuatu wawasan baru yang harapannya kedepan dapat diterapkan.” tuturnya.

Rektor Universitas PGRI Madiun Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dengan adanya kunjungan ini semoga bisa saling melengkapi satu sama lain dan Ia menambahkan bahwa Universitas PGRI Madiun tidak hanya mengejar kompetisi tetapi juga kolaborasi.

Acara studi banding IKIP PGRI Bojonegoro ini di fokuskan pada Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) dan Kemahasiswaan. Mereka juga mengunjungi masing-masing unit LPM, LPPM, dan Biro Kemahasiswaan.