UNIPMA Raih Peringkat 1 LLDIKTI Wilayah Jawa Timur Bidang Kerjasama Terbanyak  

Baru saja piagam penghargaan peraih peringkat II Kategori Universitas pada HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2023 diraih. Tidak berselang lama, Universitas PGRI Madiun kembali meraih penghargaan peringkat I pada perhelatan Rapat Kerja Pimpinan (RAKERPIM) Perguruan Tinggi dan Anugerah Kampus UNGGUL (AKU) tahun 2023 yang digelar Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah VII Jawa Timur,Malang, Selasa,28/11/2023.

Penghargaan ini disampaikan Rektor Universitas PGRI Madiun, Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd usai menerima Reward dari LLDIKTI dan AKU atas perolehan peringkat pertama kategori bidang kerjasama terbanyak.

“Dengan penghargaan yang sudah diperoleh, semoga dapat meningkatkan kerjasama baik kualitas maupun kuantitas, sebab sekarang era kolaborasi.” Ujar Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd, Rabu, 06/12/2023, kemarin.

Bapak Rektor Universitas PGRI Madiun Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd, menyampaikan kepada seluruh civitas akademik Universitas PGRI Madiun untuk terus berupaya meningkatkan kerjasama dengan institusi dalam negeri maupun luar negeri. Sebab, hal ini akan memberikan manfaat baik bagi dosen maupun mahasiswa.

"Kita berharap ke depannya pembelajaran riset dan pengabdian masyarakat, baik oleh dosen maupun mahasiswa, akan semakin meningkat." Ujar Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd saat diwawancarai.

Menurut laporan, diketahui Raker LLDIKTI dihadiri seluruh Rektor dan para pejabat Kementerian. Total ada lebih dari 200 perguruan tinggi termasuk Universitas PGRI Madiun yang di perhelatan penghargaan  LLDIKTI wilayah Jawa Timur.