Kumandangkan Sholawat, Ribuan Mahasiswa Padati Graha Cendekia UNIPMA 

Sholawat menggema di Graha Cendekia Universitas PGRI Madiun dalam rangka meningkatkan tali silahturahmi antar civitas akademika Universitas PGRI Madiun, Kamis, 14/12/2023, kemarin. Acara bertajuk Universitas PGRI Madiun bersholawat ini di usung oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas PGRI Madiun, dengan mengambil tema “Universitas PGRI Madiun Bersholawat BEM Universitas PGRI Madiun 2023”.

Hadir dalam kegiatan Universitas PGRI Madiun Bersholawat ini antara lain Habib Maher bin Umar Al-Ahdal Al-Yamani, Ustadz Laits Atsir, Ahbaabul Musthofa Madiun, Rektorat Universitas PGRI Madiun beserta jajarannya, seluruh Dekan dan Kaprodi Universitas PGRI Madiun.

Ihsanun Ni’am Fauzan selaku ketua pelaksana melaporkan bahwa yang menghadiri kegiatan sholawat Universitas PGRI Madiun 2023 total mencapai 1000 orang, terbagi dari masyarakat umum dan mahasiswa serta seluruh civitas akademika Universitas PGRI Madiun. Ia juga menambahkan  kegiatan sholawat ini juga ditayangkan di You Tube channel BEM Universitas PGRI Madiun, Ahbaabul Musthofa Madiun dan RRM Channel Pro.

Wakil Rektor Bidang  1, ibu Dr. Elva Nuraina, SE., M.Si, menyampaikan sambutan untuk kegiatan sholawat Universitas PGRI Madiun 2023. Kemudian, kegiatan diisi oleh Habib Maher bin Umar Al-Ahdal Al-Yamani dan Ustadz Laits Atsir.

Para peserta Nampak antusias dalam mengikuti sholawatan. Hal itu terbukti mereka memadati Graha Cendekia Universitas PGRI Madiun dan  menikmati kegiatan saat acara berlangsung. Tidak ketinggalan, kemeriahan kumandang sholawatan juga diisi oleh Tenant bazar UMKM, yang menambah kemeriahan serta keceriaan saat malam itu.