Jauh Lebih Dekat! Tim Promosi PMB UNIPMA Gelar Expo Untuk Mudahkan Generasi Muda Mencari Perguruan Tinggi 

Menjelang penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) untuk perguruan tinggi, Tim Promosi PMB Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) menggelar Expo untuk memudahkan para generasi muda mencari perguruan tinggi. Kegiatan Expo yang dilakukan setiap tahunnya ini ditunjukan agar dapat memberikan motivasi dan kemudahan-kemudahan bagi siswa.

Selain itu, Expo yang dilakukan oleh tim promosi PMB Universitas PGRI Madiun juga memberikan dukungan konseling untuk lebih membantu siswa mempersiapkan masa depan yang terang dan jalan menuju kesuksesan.

Antusias yang tulus dan tinggi adalah dedikasi tim Promosi PMB Universitas PGRI Madiun supaya memberikan wadah untuk siswa tidak salah masuk jurusan. Harapannya, para generasi penerus bangsa supaya bisa lanjut sesuai dengan tujuannya.

Kegiatan Expo ini tidak hanya dihadiri oleh para siswa, melainkan juga guru-guru dari setiap sekolah yang turut memeriahkan kegiatan. Expo yang dilakukan tim Promosi PMB Universitas PGRI Madiun sudah terlaksana di daerah Kota Madiun dan Kabupaten Madiun. Selanjutnya akan dilaksanakan di daerah karisidenan Madiun, meliputi Kabupaten Magetan, Kabupaten Pacitan, Kabupaten Ponorogo dan sekitarnya.