UNIPMA Adakan Pelepasan Mahasiswa Inbound PMM 3 

Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) mengadakan acara pelepasana mahasiswa Platform Merdeka Mengajar 3 (PMM 3) Inbound yang telah menyelesaikan program studi selama satu semester. Acara dilaksanakan di Lab Terpadu Universitas PGRI Madiun, 13/12/2024, kemarin. Kegiatan tersebut dihadiri oleh dosen dan para staf Universitas PGRI Madiun.

Acara pelepasan mahasiswa PMM 3 telah menjadi peresmian sebagai alumni setelah melakukan program studi dengan sukses. Dalam acara pelepasan tersebut, para alumni diberikan cinderamata sebagai tanda terima kasih atas hasil kerja keras mereka selama satu semester. Keberhasilan mahasiswa PMM 3 menjadi sumber inspirasi bagi mahasiswa serta pihak kampus Universitas PGRI Madiun.

Rektor Universitas PGRI Madiun, Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd menyampaikan bahwa program PMM merupakan salah satu program andalan Universitas PGRI Madiun untuk memberikan manfaat bagi mahasiswa dan masyarakat. “Perasaan bangga dengan hasil kerja keras para mahasiswa PMM yang telah menunjukan prestasi luar biasa selama menjalankan program studi di Universitas PGRI Madiun,” Ujar bapak Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd.

Acara dimeriahkan oleh seni tari nusantara, para mahasiswa alumni PMM 3 menikmati dan diakhir kegiatan diberlangsungkan berfoto bersama untuk kenang-kenangan. Acara pelepasan ini merupakan momen untuk silahturahmi antara Universitas PGRI Madiun dan para mahasiswa PMM.