Walikota Madiun Hadiri Pelatihan UKM Bola Voli Universitas PGRI Madiun 

Walikota Madiun, Dr. Drs. H. Maidi, S.H., M.M., M.Pd., menghadiri acara pelatihan bagi UKM Bola Voli Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) di Gor Wilis, kota Madiun, 20/12/2023, kemarin. Acara ini diadakan untuk memperkuat skill, keterampilan dan kemampuan bagi para atlet untuk meningkatkan popularitas bola voli cabang olahraga di kalangan mahasiswa.

Dalam sambutannya, Dr. Drs. H. Maidi, S.H., M.M., M.Pd. menyampaikan bahwa meningkatkan keterampilan dan kemampuan UKM Bola Voli akan membuat sinergi keakraban mahasiswa dengan masyarakat. “Kegiatan seperti ini  dilaksanakan secara terprogram untuk meningkatkan kualitas SDM, keakraban antar mahasiswa dan warga akab memberikan dampak yang positif untuk semua kalangan.” Ujar Dr. Drs. H. Maidi, S.H., M.M., M.Pd. 

Acara ini sangat diminati oleh mahasiswa dan masyarakat umum, terutama pencinta olahraga Bola Voli. Setidaknya ada berberapa puluhan mahasiswa dan warga mengikuti pelatihan ini, mereka juga mendapatkan kesempatan dilatih dari pelatih ahli di bidang bola voli.

Dengan keberhasilan  acara ini, Universitas PGRI Madiun akan meningkatkan kualitas cabang olahraga bola voli. Universitas PGRI Madiun kedepannya juga akan mengadakan kegiatan seperti turnamen, kompetisi, maupun perlombaan untuk memberikan wadah bagi generasi muda dalam berkreasi dalam cabang olahraga bola voli.