UNIPMA Borong Kerjurnas PTN/PTS PPIM Volleyball Cup 2023 di Politeknik Perkretapian Indonesia 

Tim Putra UKM Bola Voli Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) berhasil memborong gelar juara di PTN/PTS PPIM Volleyball Cup 2023. Kompetisi ini terlaksana antar perguruan tinggi yang diselenggarakan oleh Politeknik Perkretapian Indonesia.

Adapun anggota tim putra UKM bola Voli Universitas PGRI Madiun antara lain, Kapten Himawan Fajar Arafat, bersama Bayu Rilo Pandoyo, As’ad Syamsul Arifin, Achmad Aziz Fahrudin, Aditya Dwi, Dimas Prayogo, Rudi Prasetya, Dovan Nanda Basuki, Ibrahim Jahfal, Indra Cahaya, Achmad Yoga, Rangga Asrofi, Gilang Aditya, dan Verdino Gilang.

Head Coach Andri Wahyu Utomo, S.Pd.,M.Or., AIFO, sebagai Pembina menyampaikan rasa senang saat diwawancarai. “Bangga, karena potensi mahasiswa Universitas PGRI Madiun selama penggemblengan latihan dapat ditampilkan dengan baik saat kompetisi,” Ujar Andri Wahyu Utomo, S.Pd.,M.Or., AIFO, Jumat,19/01/2024, kemarin.

Bapak Andri Wahyu Utomo, S.Pd., M.Or, AIFO, juga menambahkan harapannya bahwa setelah meraih Juara 1, UKM olahraga Universitas PGRI Madiun akan terus ditingkatkan dengan program latihan yang telah disusun secara profesional. Ia mempersiapkan bahwa pada tahun 2025, Universitas PGRI Madiun akan menjadi tuan rumah PORSENASMA V PT PGRI, dan oleh karena itu, sangat penting untuk menghasilkan yang terbaik dan memenangkan cabang olahraga bola voli khususnya, sehingga dapat memenangkan juara umum. Tercapainya prestasi adalah harga mutlak dan harus dicapai.