Langkah Sinergis dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi: Kuliah Tamu dan Sosialisasi Studi Lanjut oleh Program Teknik Industri UNIPMA 

Senin, 06 Mei 2024, di Smart Classroom Lab terpadu, Lantai 4 telah terjadi peristiwa penting di lingkup akademika Fakultas Teknik Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) dengan UPN Veteran Yogyakarta.

Seluruh mahasiswa Program Studi Teknik Industri berkumpul dengan antusias yang luar biasa mengikuti kegiatan Kuliah Tamu, Sosialisasi Studi Lanjut, dan Inisiasi Kerja sama antara Prodi Teknik Industri Universitas PGRI Madiun dengan UPN Veteran Yogyakarta.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan antara lain Nasrul Rofiah Hidayati, S.T.,M.Pd (Dekan Fakultas Teknik Universitas PGRI Madiun), Hani Atun Mumtahana, S.Kom., M.Kom (Wakil Dekan 2 Fakultas Teknik Universitas PGRI Madiun), Aan Zainal Muttaqin, ST., MT., IPP (Kaprodi Teknik Industi Universitas PGRI Madiun), jajaran akademika Fakultas Teknik serta Prodi Teknik Industri Universitas PGRI Madiun, dan Dr. Agus Rustono, S.T., M.T. dan Ahmad Muhsin S.T., M.Eng dari UPN Veteran Yogyakarta.

Kuliah tamu, sosialisasi studi lanjut dan inisiasi kerja sama ini dilaksanakan bertujuan untuk sinergi semangat menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Karena itulah, Prodi Teknik Industri Universitas PGRI Madiun menggelar kuliah tamu yang bertujuan untuk memberikan wawasan baru kepada mahasiswa, menjalankan sosialisasi mengenai peluang studi lanjut, dan merintis inisiasi kerja sama dengan berbagai instansi, menciptakan lingkungan akademik yang progresif dan berorientasi pada pengembangan masyarakat.

“Dari Program Studi Teknik Industri Universitas PGRI Madiun, ke depannya kita dapat menjalin kerjasama berdasarkan prinsip Tri Dharma Perguruan Tinggi.” Ujar Kaprodi Teknik Industri, Aan Zainal Muttaqin, ST., MT., IPP, Selasa, 07/05/2024, kemarin.

Sinergi akademis ini saling menguntungkan kedua belah pihak dalam menciptakan lingkungan akademik yang dinamis, kreatif, inovatif dan kebermanfaat kepada masyarakat. Dengan semangat Tri Dharma, kuliah tamu yang terselenggara menjadi komitmen bersama dalam meningkatkan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat