Semarak Lomba Olahraga di Dies Natalis UNIPMA ke-49 Tahun, Dosen dan Karyawan Berkompetisi! 

Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) menggelar acara lomba olahraga yang meriah dalam rangka merayakan Dies Natalis ke-49. Acara ini berhasil menyatukan berbagai golongan mulai dari dosen, karyawan dan seluruh civitas akademika di Universitas PGRI Madiun.

Olahraga merupakan lambang dari semangat persaudaraan, kompetisi sehat dan gelora antusias meriah. Kegiatan lomba olahraga ini melibatkan senam, futsal dan voli. Semua rangkaian kegiatan dilaksanakan di Gor Universitas PGRI Madiun, pada Sabtu 11/05/2024, kemarin.

Atmosfir kebersamaan dan semangat kompetisi memenuhi lapangan olahraga saat dosen dan karyawan bersatu untuk bersaing dalam berbagai cabang olahraga yang disebutkan. Meskipun bertanding, aura persaudaraan tetap terasa kuat di antara peserta yang datang.

Tim-tim futsal berjuang habis-habisan di lapangan, dengan serangan balik yang cepat dan strategi yang terampil, sementara lapangan voli menjadi saksi ketangguhan dan kerjasama yang solid dari setiap tim. Tidak kalah menariknya, lomba senam juga menyuguhkan aksi-aksi kreatif dan energik yang menghibur dari para dosen dan karyawan.

Dengan pergelaran lomba olahraga antar dosen dan karyawan, terlihat semangat kebersamaan yang erat di seluruh civitas akademika Universitas PGRI Madiun. Selain menjadi ajang untuk berolahraga dan bersenang-senang, lomba ini juga menjadi kesempatan bagi para dosen dan karyawan untuk melepaskan penat dari rutinitas akademik mereka. Aura keceriaan dan semangat persaudaraan yang terpancar dari acara ini menjadi sumber inspirasi bagi seluruh anggota kampus untuk terus bekerja sama dan meraih prestasi di masa depan.

Acara lomba olahraga ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan prestasi atletik, tetapi juga untuk merayakan semangat kebersamaan dan solidaritas yang menjadikan Universitas PGRI Madiun sebagai komunitas yang kuat dan bersatu.