Pameran dan Gelar Karya PPG UNIPMA Ranah Pemenang! Berikut yang Menjadi Juara 

Graha Cendekia Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) pada 06/06/2024, telah menjadi saksi ranah pemenang pameran dan gelar karya yang mengusung tema “Semangat Berinovasi untuk Kemajuan Pendidikan Indonesia”. Acara tersebut diikuti oleh 15 kelas dari Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Universitas PGRI Madiun.

Setelah melalui penilaian yang ketat, pemenang dari gelar karya ini akhirnya diumumkan. Kelas Matematika A berhasil meraih juara pertama dengan skor 1320. Menyusul di posisi kedua, kelas Bimbingan Konseling (BK) dengan skor 1313. Sedangkan juara ketiga diraih oleh kelas Bahasa Indonesia dengan skor 1305.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wadah untuk menunjukkan inovasi dan kreativitas para mahasiswa dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Semangat dan antusiasme para peserta terlihat jelas, mencerminkan dedikasi mereka dalam bidang pendidikan.

Dengan adanya acara seperti ini, diharapkan dapat terus memotivasi para pendidik masa depan untuk berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pendidikan di tanah air. “Adanya acara ini, menambah pengalaman saya dalam membuat suatu kegiatan yang inovatif, memajemen tim dan problem solving selain dari kuliah saat ini, sangat puas dan apresiasi pada kinerja panitia dan mahasiswa PPG “ungkap perwakilan kelas PGSD.