PERKENALAN PPLP PT PGRI MADIUN DENGAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS PGRI MADIUN Di PKKMB 2019  

PPLP PT PGRI Madiun mempunyai kedudukan sebagai penyelenggara dam memiliki fungsi sebagai pembina yang bertanggung jawab baik material, moral dan akademik terhadap Universitas PGRI Madiun dalam peningkatan mutu penyelenggara dan meningkatkan peranan untuk mendidik anak bangsa. Dalam PKKMB (10/09/2019) di Graha Cendekia Universitas PGRI PPL PT PGRI Madiun memberikan pemaparan materi kepada Mahasiswa Baru Universitas PGRI Madiun.

PPLP PT PGRI Madiun memiliki visi yaitu menyelenggarakan pendidikan tinggi yang unggul, berkualitas dan terpercaya di tingkat regional maupun nasional. PPL PT PGRI Madiun memiliki tujuan yaitu mewujudkan lembaga yang dapat menghasilkan tenaga terdidik yang berkualitas, profesional dan mampu menerapkan serta mengembangkan bidang ilmu sesuai kebutuhan masyarakat.

Guna meningkatkan softskill mahasiswa Universitas PGRI Madiun, PPLP PT PGRI Madiun sebagai penyelenggara memfasilitasi dengan berbagai sarana dan prasarana yaitu Kampus 1 Universitas PGRI Madiun, Kampus 2 Universitas PGRI Madiun, Kampus 3 Universitas PGRI Madiun, Laboratorium Terpadu yang dilengkapi dengan Ruang Seminar, Laboratorium Farmasi dan Laboratorium Kimia, Graha Cendekia, Fasilitas Wall Climbing, GOR Cendekia Universitas PGRI Madiun, Rusunawa Putra dan Putri, Bimbingan Belajar, Cendekia Kids School, SMK Cendekia Madiun serta Sarana Transportasi guna mendukung akomodasi mahasiswa ketika melaksanakan kegiatan di luar kampus. Ketua PPLP PT PGRI Madiun berharap semoga mahasiswa baru ke depannya dapat menggunakan sarana dan prasarana di Universitas PGRI Madiun dengan baik untuk meningkatkan  kemampuan softskill sehingga dapat menjadi lulusan yang cerdas dan kompetitif.