Wisudawan Terbaik UNIPMA, Berikan Kesan dan Pesan Jangan Tunda Pekerjaan 

Niken Ratna Sari, mahasiswa yang dinobatkan sebagai wisudawan terbaik S2 PBSI Fakultas Pascasarjana dengan IPK (3,97).

 

Niken sapaannya mengaku sangat senang dan puas atas pencapaiannya selama ini hingga memperoleh menjadi wisudawan terbaik.

 

"syukur Alhamdulillah yg sedalam-dalamnya mendapatkan anugerah terindah dari Allah SWT, kesempatan yg luar biasa dalam hidup saya, tentu perasaan saya sangat puas, terbayar dengan sangat baik itu yang menjadi wisudawan terbaik,” katanya.

 

Mahasiswa jurusan S2 PBSI ini juga mengatakan tidak suka menunda-munanda pekerjaannya.

 

“terimakasih Universitas PGRI Madiun telah mengantarkan saya sampai dengan pada titik ini,,semoga ilmu yg saya peroleh bermanfaat untuk umat amin," ujarnya.

 

Lebih lanjut, Niken mahasiswa Program Magister ini mengatakan bahwa kesuksesan itu dapat diraih oleh siapapun, berusahalah sekeras mungkin perkara hasil serahkan pada Allah SWT. " Yakinlah kalian berada dikampus yang tepat Universitas PGRI Madiun tercinta yg akan kita gaungkan namanya diseluruh penjuru Negeri,,selamat berjuang untuk Almamater kita tercinta," bebernya.

 

Terakhir, Ia memberikan kesan dan pesan kepada mahasiswa agar tidak menunda-nunda pekerjaannya dan tentunya mengerjakan dengan tekun.

“Jangan tunda-tunda tugasnya, kerjakan sepenuh hati,” kesannya.