Tim Mahasiswa Teknik Elektro UNIPMA Rengkuh 2 Medali Dalam The International Inovation Technology Expo 2023 

Dua tim dari Teknik Elektro Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) mampu  merengkuh 2 medali posisi ketiga dalam gelaran The International Inovation Technology Expo 2023 oleh Politeknik Indonusa Surakarta.

Dua gelar tersebut antara lain Juara ketiga Bronze Medal pada kategori Best Video dari tim Punakawan dan Juara ketiga Bronze Medal kategori Potential Product dari tim Electrical Team.

Tim Punakawan yang dibimbing oleh Bayu Fandidarma, ST., MT dengan produk inovasi berjudul “Advance Harvest Honey Tool”. Anggota tim Punakawan terdiri dari Alfian Dwi Cahyanto (Ketua Tim), Muhammad Alif Karuniallah Cahyono Putra (Anggota), Tegar Prakoso (Anggota), dan Alief Arida Dhimas Atmojo (Anggota).

Tim kedua yakni Electrical Team yang dibimbing oleh Churnia Sari, ST., MT. dengan produk berjudul “Smartroof”. Anggota tim terdiri dari Muhammad Fajar (Ketua tim), Muhammad Muchtarwi (Anggota), Irvan Nur Parsita (Anggota), Muhamad Nuralam (Anggota).

Lomba The International Inovation Technology Expo 2023 menjadi panggung bagi tim mahasiswa Fakultas Teknik Universitas PGRI Madiun untuk menguji kreativitas dan inovasi mereka dalam bidang penemuan.

Pencapaian prestasi  ini membuktikan Fakultas Teknik Universitas PGRI Madiun mendukung penuh pengembangan bakat dan kualitas mahasiswa.

Keberhasilan merengkuh dua medali ini akan menjadi bukti bahwa  Fakultas Teknik telah memberikan manfaat nyata dan membawa masyarakat dalam pengembangan sumber daya manusia di bidang Teknik.

Fakultas Teknik Universitas PGRI Madiun juga berkomitmen untuk terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas serta mendukung penelitian dan inovasi yang berdampak positif bagi masyarakat.

Keberhasilan ini merupakan cerminan akan dedikasi yang dilakukan oleh Fakultas Teknik Universitas PGRI Madiun. Sehingga pencapain ini menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk menggapai prestasi tinggi di bidang akademik dan penelitian, serta mewujudkan potensi luar biasa yang ada dalam diri mereka.